Langsung ke konten utama

RO

Menurut kalian, apa itu sekolah ? Tempat menuntut ilmu ? Jelaas.. Ada yang lain ?

Kalo menurut saya, sekolah itu...

Serasa rumah lain saya. Entah kenapa ya, saya tu ngerasa betah banget di sekolah. Terutama di ruang OSIS.

Begitu masuk RO, rasanya pengen tiduran dan ngga perlu pulang. Yah, walaupun keadaan RO cukup sempit, gara-gara dimasukin barang-barang (yg akhirnya RO dimultifungsikan jadi gudang), tapi entah kenapa, begitu masuk hawanya ayem banget.


Apalagi, ditambah saudara-saudara pengurus OSIS yg bikin tambah betah.

Saya jadi mikir...

Kalau saya udah lulus, apa bisa saya ngerasain keayeman RO lagi? Apa bisa saya tiduran di RO lagi? Apa bisa saya ketawa-ketawa di RO lagi?

Jangankan kalau sudah lulus, bahkan kalau saya udah bukan pengurus OSIS pun saya udah nggak punya hak buat keluar-masuk RO lagi. Padahal... RO bener-bener udah kayak ruang keluarga buat saya.

Bener sih, kata pepatah. Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan. Saya ketemu Spero, suatu saat kudu pisah sama Spero. Saya ketemu OZERO, suatu saat kudu pisah sama OZERO. Saya ketemu RO, suatu saat kudu pisah sama RO. That's life.

Yah, kalau saya emang harus pisah sama RO dan segala kenangan di dalamnya, semoga Allah memberi tempat yg lebih baik buat saya :)
Published with Blogger-droid v2.0.9

Komentar