Langsung ke konten utama

Ucapan-Selamat-Ulang-Taun-yang-Telat-Banget

Rasanya udah lama banget nggak ngepost, maklum belum bisa istiqomah. Yaah gimana lagi, tuntutan pekerjaan jadi supersibuk sayanya (oke ini ngeles).

Well, saya mau cerita, nih. Saya punya temen sahabat, namanya Diego. Iya, ini samaran. Nama aslinya Azka Mufida. Lah kan kebongkar nama aslinya.


Oke lupakan.

Jadi cerintanya Diego ini ulantaun tanggal 7 Ferbuari kemarin (kemarin?). Waktu itu saya lagi nggak punya bujet buat beliin dia hadiah yang unyu-unyu. Tanggal muda sih, tapi kan hidup di akhir bulan juga tetep harus diperhitungkan. Nah, akhirnya saya putuskan bikin semacam video ucapan gitu. Kan biasanya kalo pasangan-pasangan gitu ngado pake video terus pas yang dikado ngeliat videonya terharu sampe nangis gitu. Kan saya juga pengen sosuit sekali-kali.

Saya pun mulai hunting foto. Buat bikin stopmotion (semacam video yang tersusun dari ratusan foto---aduh saya bingung jelasinnya, liat aja deh di videonya entar), saya sampe begadangan sama temen saya, sebut aja Bobix, foto-foto gajebo gitu. 

Blablabla

Tadaaa, akhirnya videonya jadi juga. Tapi, ya Allah, videonya jadi di akhir bulan Februari. Saya kirim via fesbuk juga di akhir Februari. Sampek kasep. Nggak so sweet blas. Agak malu sih waktu ngirim. Sebagai sahabatnya, saya merasa gagal.

Saya nggak tau Diego terharu atau enggak liat video --yang setelah saya liat ulang, ternyata gajebo dan gamutu itu. Diego bilang sih dia nangis waktu liat. Saya (agak) bahagia, meskipun saya nggak ngerti dia nangis terharu atau nangis sedih atau nangis karena alasan lain yang mungkin nggak ada nyambung-nyambungnya sama video yang saya kirim. Entahlah.

Entah kenapa eman banget kalo video yang saya bikin dengan (amat) susah payah ini berakhir dengan nganggur di youtube tanpa ada viewers yang sudi nonton, jadi saya publish deh kesini. Walaupun akhirnya disini juga nganggur nggak ada yang nonton. Ada yang mau buka blog ini aja udah alhamdulillah banget, apalagi sampe liat video di bawah sampe abis.

Hahahaha

Nah, udah ya.

Iya, udah.
Daripada nganggur dan penasaran (iya saya tau kamu penasaran, ngaku aja), buka deh videonya. Nggak parah-parah amat kok. 

Karena ada terobel, bisa diklik videonya disini

Komentar