Langsung ke konten utama

The Annoying Journey ---or maybe, Annoying Me?

Untuk yang kesekian kalinya, saya ngelakuin hal yang --sebenernya, nggak perlu dilakuin.

Jadi ceritanya, saya sama adek saya harus naik kereta buat pulang ke Magelang. Karena sulit dateng ke stasiun langsung buat beli tiket, akhirnya saya beli tiket via online. Saya pesen blablabla terus transfer blablabla terus tuker tiket blablabla, dan yah, saya siap berangkat. Tertulis 14.50 WIB di jadwal keberangkatan di tiket yang saya pegang, dan saking rajinnya, kami --saya dan adek saya udah siap di stasiun Jombang dari jam 2 kurang.

Tik tok tik tok


Ketika beberapa bagian tubuh saya mulai berlumut, dan juga jam di stasiun memberi kode saya buat cepet-cepet masuk ke boarding --atau entahlah apa istilahnya buat kereta, kami cepet-cepet menuju tempat pemeriksaan tiket. Rasanya langsung mules pas bapak pemeriksanya bilang, "Dek, ini keberangkatan buat besok, 14 Juli."

Hah ? Yang bener aja, Pak.

Dengan harapan bapak tadi agak meleng waktu baca tanggal keberangkatan, saya cek ulang tiket saya.

Lho? Kok gini?

Ternyata sang bapak udah bener. Saya yang salah.

"Kok sageeeeeeeeet?" yah, saya nggak heran kalo adek saya ngamuk-ngamuk ke saya. Saya aja ngamuk apalagi dia. Entahlah, saya juga bingung. Padahal kayaknya saya udah pesen buat 13 Juli 2014, deh. Apa saya lagi meleng, apa saya salah pencet, apa salah bapak penjaga warnet tempat saya pesen tiket, entahlah. Yang jelas ini annoying banget. Dengan berat hati, kami pun langsung beli tiket di stasiun buat keberangkatan sepuluh menit kemudian. Huhuhu~ eman banget itu gocap saya sama adek saya melayang diambil bapak penjual tikeeet :'( 

Jadi total kerugian kami cepek hari ini. 

Alhamdu?lillah.. :)

Bener kata adek saya, ini jadi pelajaran. Dasar saya emang cerobo tingkat dewa -_- Alhasil rugi besar begini, deh. Untung kereta ekonomi, bukan eksekutif (eh).

Komentar